Sabtu, 20 September 2008

persembahan HIMALOGISTA

Alhamdulillah, blog HIMALOGISTA telah dirilis. Mohon maaf jika masih amat sangat sederhana. Untuk sementara waktu, blog ini dikelola oleh panitia PESTAFLOGISTA. Hal ini bertujuan untuk memudahkan penyampaian informasi terbaru mengenai acara tersebut kepada peserta, yang dapat ditindaklanjuti dengan registrasi melalui email maupun SMS .

3 komentar:

MESA DEWI PUSPITA mengatakan...

assalamu'alaikum,

alhamdulillah, HIMALOGISTA,selamat ya, udh punya blog. moga bisa terus update, n berfungsi sbg sarana komunikasi dan memperoleh informasi seluruh rakyat THP.

panitia PESTAFLOGISTA, optimis ya! kalian menjadi pelopor panitia temu laumni THP. plok..plok..plok..!!

alumni n kk2 THP yg manis2,
met baca blog ini, bwt yg lum registrasi, segera reg via email ato CP. n ksitw yg laen ttg ajang akbar ini.ben mreka segera melakukan hal serupa. ok,,ok,,ok,,??!!

HIMALOGISTA, teruslah bersinar,^^


wassalam

Anonim mengatakan...

ehm...baru tahu aku kalo mantan himpunan tercintaku punya blog. Siapa yang buat yah? kalo dari tahun 2008 berarti kalo gak angkatan kahimnya koncoku yang paling populer danu ya adikku yang pualing buaek supri. btw, blog aku banyak literatur pangan tentang TP. jd kalau ada yang pengen buka blog aku silahkan ya! (maaaf, narsis dikit). sekalian silaturahmi ama aku, mahasiswa paling ramah dan baek ati di THP angkatan 05

Unknown mengatakan...

aslmkm. halo inspeksi nie dari humas HMPPI . he2 selamt ya punya blog wah jadi bisa update berita terus nie dari UB buat teman2 di seluruh dunia....

ok selamat