Kamis, 05 Maret 2009

Tasyakuran 1 Dekade HIMALOGISTA

tasyakuran

“Alhamdulillah….”

Ungkapan rasa syukur itulah yang banyak diucapkan oleh seluruh keluarga besar HIMALOGISTA (Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian), karena tepat pada hari Senin 23 Pebruari 2009 kemarin HIMALOGISTA memasuki usia satu dekade sejak didirikan pada 23 Pebruari 1999.



Untuk memeperingati satu dekade berdirinya HIMALOGISTA sebagai salah LKM yang ada di FTP (Fakultas Teknologi Pertanian), para pengurus himpunan yang di koordinir oleh divisi Kaderisasi mengadakan tasyakuran. Acara tersebut merupakan acara syukuran sekaligus menjadi fasilitas para pengurus himpunan untuk dapat sharing dan menimba banyak ilmu tentang keorganisasian,dan berbagi pengalaman dengan ketua himpunan yang lama, dimana pada kesempatan itu hadir Sugiyono (Ketua Himpunan periode 2004-2005), Irawan Setya Wardhana (Ketua Himpunan periode 2005-2006), Danu Rahadis (Ketua Himpunan periode 2006-2007), dan Ketua Himpunan yang masih menjabat yaitu Supriyadi serta alumni pengurus himpunan lainnya.



Di moderatori oleh staff dari divisi kaderisasi itu sendiri, para Ketua Himpunan tersebut selaku tamu undangan memberikan banyak masukan-masukan yang sangat membangun bagi kepengurusan sekarang. Tanya jawab berlangsung sangat menarik dan penuh dengan isi, antara lain tentang bagaimana cara menciptakan iklim kekeluargaan yang yang sangat kental sehingga pengurus maupun non pengurus yang masih menjadi keuarga besar Jurusan Teknologi Hasil Pertanian dapat merasa ikut memiliki HIMALOGISTA walaupun di sisi lain dia aktif di organisasi lain, selain itu perbincangan menarik tentang bagaimana himpunan memfasilitasi mahasiswa yang punya jiwa entrepreneur untuk dapat menyalurkan potensinya tersebut. Acara di akhiri dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Supriyadi selaku ketua Himpunan, yang kemudian diteruskan dengan makan bersama para pengurus himpunan yang masih aktif maupun yang sudah tidak aktif.



Dengan adanya ini, juga diharapkan dapat mengupgrade semangat semua panitia HIMALOGISTA GREAT EVENT 4, untuk tetap bersemangat memberikan kontribusi baik pikiran maupun tenaga demi suksesnya acara tersebut.

HIMALOGISTA JAYA…..

1 komentar:

as5no mengatakan...

http://www.christmascouponindex.com/survey-4-profit-christmas-coupon